Rabu, 24 September 2014

Tentang Saya

Assalamu'alaikum Wr. Wb...
Perkenalkan nama saya Dewi Agustin, nama panggilan sehari-hari Dewi. Asal saya dari Probolinggo, yang menonjol dari Probolinggo adalah buah mangga. Riwayat sekolah saya Madrasah Ibtidaiyah Raisul Anwar, SMPN 1 Paiton,kemudian  SMAN 1 Paiton, dan sekarang saya mahasiswa baru di sebuah Universitas Muhammadiyah Malang. Saya lahir pada 05 Agustus 1996, saya senang sekali lahir pada bulan Agustus karena hari kemerdekaan Indonesia juga pada bulan Agustus. Saya barasal dari keluarga yang biasa-biasa saja,keluarga yang sederhana dan saya anak kedua dari dua bersaudara. tentang hobby, saya tidak mempunyai hobby  karena saya senang dengan apa yang saya lakukan selagi
membuat saya senang dan yang berhal positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar